Minggu, 16 Desember 2012

kisah masa lalu

Kisah gua !!
ATID WILYANDA PUTRI .

10.10.10 gua pacaran sama yang namanya B .
4bln djalani .hubungan kita baikbaik aja . Tibatiba muncul cewe tengik ngrusak hubungan gua . Ngga tau dari planet mana tuu cewe muncul , namanya L (kayak ngga ada cowo lain .ngga punya malu) .
Tanpa sebab yang jelas cowo gua mutusin gua . MARAH JENGKEL SEDIH campur jadi satu ..
Brrrrrrrrrpppp tapi gua sadar cowo ngga hanya dy aja, hidup gua ngga sepenuhnya buat mikirin dy. "Kalo gua nangis brrti gua kalah" itu kata abang gua !!! :D

Ngga tw kenapa? Disaat gua masii terpuruk .cewek tengik itu nyalahnyalahin gua karna dy ditinggal ma masmantan gua ..
Halooooooo... Ngga nyadar muka tu cewe.
`Punya otak ngga mba dipakek dong . Punya kaca ngga dirumah ngaca dong` .
.
Setelah putus selisih 1 hari .masmantan punya cewe baru lagi ( keren ttu cowo ) . Perasaan gua gimana yaa. Kalo dibilang masii sayang sii masii, sedih sii iya, pengen marah juga tapi semua ngga ada gunane, karna tanpa dy gua bisa, kalo dy bisa kenapa gua ngga ..
Itu modal awal gua !!
.
.
Jelang beberapa minggu sohib masmantan crita ma gua .
GILLAAAA.. Gua digoblokgoblokin krna gua mau aja dimainin ma ank kecil. Ya emang masmantan dibawah gua 5bln (brondong bok) wkwkwk.
Ternyata sebelum pacaran ma gua dy juga kyk gto ma mantanmantannya mutusin tanpa sebab. Yang lebih kerendnya dy pacaran ma gua statusnya masii pacaran ma mantannya ..
Ajegileee , sadis banget ttu orang !!!
Inget KARMA bang bro . Suatu saat bakal kebalik ..

One day you will realize, what's mean sacrifce .one day you'll fight back. I neva be thinking it would end up like this get down on yer kness baggin me please . Kubukan manusia sepertimu yang mementingkan nafsu dan ego .
Kao akan menyesal khianati cinta yang kekal .
Move now bitch . You'll sorry and regrets everything that you've done to me . You'll sorry, you'll beg me to ask you back YOU'LL SORRY ..
¤COWOK TAK BEROTAK¤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar