Rabu, 19 Desember 2012

Puisi Sakit Hati

Sekali lagi gua ngerasain kecewa . Gua ngerasain sakit banget . Kalo saja gua tau gua bakalan kayak gini Lo bakal nyakitin gua . Gua ngga akan biarkan rasa ini tumbuh buat lo !! GUA NGGAK AKAN PERNAH BIARIN RASA INI TUMBUH
(Aku yang lemah tanpamu , aku yang rentan karena cinta yang tlah hilang darimu yang mampu menyanjungku)

Aku nyesel ketemu sama lo !! NYESEL BANGET
Gua benci sama perasaan ini . Kenapa perasaan itu ada buat lo . Lo bukan orang yang pantas buat gua cintai . (bersamam.u kulewati lebih dari seribu malam)

Gua kesel . Gua benci . Gua muak sama lo . Lo laki2 buat lo ini biasa tapi buat gua ini bukan biasa .
Gua jarang banget ngalamin hal kayak gini . Udah lama banget gua ngga ngalamin perasaan ini . Tapi setelah sama lo gua ngerasain lagi . Dan akhirnya semua akibat gua terima . GUA HARUS KECEWA LAGI .
Lo boleh tertawa . Lo boleh bahagia diatas tangisan gua !!
Karna gua tau ini kesalahan gua .
Kenapa gua biarkan persaan ini tumbuh buat lo . KENAPA !!
GUA NYESEL ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar