Rabu, 19 Desember 2012

Untukmu :*

Dosakah aku mencintaimu ..
Dulu tak terbesit sebuah rasa untuknya, memandangpun aku enggan apalagi memperhatikannya!!
Sekarang kegelisahanku melumpuhkanku .
Entah kenapa dibulang ke-8 dan dihari ke-31 aku berbalik arah ..
Setiap dia takada aku selalu mepertanyakan keberadaannya dan setiap dia didekatku aku merasa salah tingkah sendiri ..
Disini aku berdiskusi dengan diriku sendiri.
Apakah semua kisah ini awal pertanda simpatiku padamu,, (Rindu dan Tertarik).

Aku ngga mau menjadi kisah yang salah.
Aku tau sekarang dua kawan itulah kita sebatas mengisi dan berbagi.
Tapi apa yang terjadi ketika dua hati bertemu..
Pastikah berubah menjadi cinta yang nyata.

Cara sikapmu menghargai aku itulah yang aku suka !!
Bila satu rasa yang menyatu jiwa !!
MAUKAH KAMU MENJADI PILIHANKU ..

Ini nyata dari ketegasan hati akan pembuktianku.
Jika malam ini ada yang berubah antara kau dan aku menjadi kita dalam ikatan satu cinta..

Aku bersyukur ..
Jika ini benar, aku akan berjuang tuk jadikan sebuah rasa yang tepat untuknya yaitu cinta ..
Ini tercipta bukan berharap karna suatu alasan sepihak atau pemaksaan daya tarik.
Ini nyata dari ketegasan hati akan pembuktianku karna kau adalah satu jawaban dari semua pertanyaan tentang kegelisahanku ..

MAUKAH KAMU MENJADI PILIHANKU ..
CINTA ??

Semua hal yang aku lihat yang kau lakukan begitu khas tiap hari cukup tuk awali hari indahku malam ini dan seterusnya ..

Kita awalnya berbeda semua kecuali 'cinta' .
kehadiranmu didepanku menjadi bukti berakhirnya penantianku yang samar .. Tentang Aku ..

Pahami dari hatimu yang paling dalam ,
kekagumanku sekarang sudah habis, berubah menjadi rasa cinta yang tulus ..

Hadirnya dirimu ??
Hapuskan semua asa yang telah pupus, Cerita yang telah lepas, keceriaanku yang telah kandas ..

MAUKAH KAMU MENJADI PILIHANKU .. CINTA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar